Cara Memunculkan Menu Komentar Blog


Ane pengen bagi - bagi pengalaman nih, sewaktu ane buka blogger, abis itu muncul pemberitahuan tentang komentar sedang menunggu moderasi. di saat itu ane baru sadar bahwa menu komentarnya gak ada. biasanya kan menu komentar ada di bawah menu statistik, tapi itu gak ada, kayak gini nih penampakannya.
bisa diliat diatas bahwa gak ada menu komentar di bawah menu statistik. ane bingung kenapakah ini bisa terjadi, padahal sebelumnya menu komentar ada disitu. lalu ane berpikir, setingan apa yang baru aja di otak - atik. Eh setelah di pikir - pikir sebelumnya ane ngubah pengaturan komentar yang di bagian tentang Google+ gitu. Setelah di balikin, akhirnya menu komentarnya dah muncul lagi ternyata memang bener karena setingan itu menu komentarnya ngilang. tepatnya begini nih cara ngembaliin menu komentarnya:

- Pertama, pergi ke menu settingan yang dibagian komentar.


Bisa dilihat bagian Komentar Google+, bahwa di kolom "Gunakan Google+ Komentar Di Blog Ini" disitu pilihan yang dipilih adalah "Ya".

- Kedua, ubahlah pilihan "Ya" menjadi "Tidak" dan simpan setelan.


Jika sudah, maka menu komentarnya akan muncul lagi ketempatnya semula yaitu di bawah menu statistik..

Selamat menu komentar kalian sudah muncul kembali.
Memanglah masalah ini cuma sepele, tapi efeknya sangat berpengaruh dengan kegiatan ngeblog kita, makanya ane kepikiran deh buat ngeshare solusi ini buat kalian yang punya masalah yang sama seperti ini. Jangan lupa share info ini agar mereka yang memiliki masalah seperti kita dapat terselesaikan. dan jangan lupa juga untuk like fanspage dan follow blog ini agar kalian bisa tau tips - tips dan solusi terbaru lainnya...


Related : Cara Memunculkan Menu Komentar Blog

0 Komentar untuk "Cara Memunculkan Menu Komentar Blog"