Emulator PS1 Untuk PC Dan Mobile


Teknologi di indonesia berubah dengan cepat, alat - alat yang kita jumpai dulu sudah banyak yang digantikan dengan alat - alat baru, dan sudah banyak pula yang sudah tidak dapat kita temui lagi di zaman ini. Perkembangan itu dapat sangat kita rasakan terutama dalam hal konsol game. Sekarang sudah ada yang namanya PS3, PS4, XBOX , bahkan yang baru keluar yaitu Nitendo Switch. kemanakah konsol game kita yang dulu? contohnya PS1, dulu jamannya ps1 pas lagi ngetrennya dimana - mana kita bisa main, dirumah bareng adek & kakak, atau main dirumah temen atau main ps1 di rental ps? banyak deh. bagi kita dulu ngeliat grafik ps1 dah terkagum - kagum tapi sekarang kalo di liat biasa aja deh, Tapi dulu saat kita mainin bareng temen - temen serasa bahagia banget.
sekarang ps1 dah jadi sangat langka, bahkan game - gamenya dah gak di produksi lagi, dan pasti ini menjadi kendala bagi kalian yang kangen dan pengen nostalgia mengingat saat jaman kita mainin ps1. Tetapi bagi kita yang pengen main ps1, gak usah khawatir lagi karena sekarang kan ada emulator.
Apa sih Emulator itu? secara umum emulator adalah:

Emulator adalah perangkat lunak (software) yang tidak lain adalah program yang dibuat untuk meng emulasi suatu aplikasi maupun game agar dapat berjalan atau dimainkan di sistem operasi lain. Karena ada banyak aplikasi yang hanya dapat berjalan pada satu sistem operasi (konsole)
ya bisa kita bilang dengan software atau program yang gunanya bisa memainkan game dari suatu konsol di suatu sistem operasi seperti windows, android, linux, dll. seperti yang akan admin kasih tau kali ini yaitu, admin bakal ngeshare emulator PS1 tentunya. Langsung aja deh biar gak banyak basa - basi bagi kalian yang inngin download silah kan cek dibawah ini.

ePSXe Emulator PS1 Untuk PC Dan Android

Untuk PC        :
ePSXe + Bios + PEC for PC : Klik Disini Gan!
Untuk tutorial setting emulator ps1 untuk pc bisa di download disini!


Untuk Android:
ePSXe For Android               : Klik Disini Gan!

Nih gan screenshoot saat admin main crash team racing di emulator ps1:




Gimana sob? keren kan, serasa main di ps satu beneran nih... dan di emulator ini juga bisa main 2, jadi bisa ngerasain lagi deh suasana kita dulu..
kalo begitu sekian dulu postingan kali ini mungkin nanti admin bakal ngepost tentang rom ps1 dan emulator konsol lain. silahkan like & share jika kalian suka dengan postingan ini dan kalau ada pertanyaan silahkan komen dibawah.



Related : Emulator PS1 Untuk PC Dan Mobile

0 Komentar untuk "Emulator PS1 Untuk PC Dan Mobile"